Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Di Aceh Utara

Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

ISTIMEWATersangka EA saat di amankan oleh Unit PPA sat Reskrim polres Aceh Utara.
A A A

ACEH UTARA - Satreskrim Polres Aceh Utara meringkus seorang pria berinisial EA (35) warga Kecamatan Langkahan karena diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

EA tega mencabuli YS (15) yang tak lain  keponakan tirinya yang masih dibawah umur dan pencabulan itu baru diketahui setelah korban memberitahukan apa yang dialaminya kepada abangnya, setelah mengetahui hal tersebut dari korban, abangya membuat laporan kepolisian.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama, Kamis (26/9/2019) Kepada Wartawan menyatakan, Pelaku EA berhasil diamankan oleh Personel Sat Reskrim Polres Aceh Utara,  Rabu malam berdasarkan laporan yang dibuat abang YS kepada pihak kepolisian.

"Korban sudah dua kali dicabuli pelaku dirumahnya, karena rumah korban dan pelaku berdampingan, bahkan masih dalam satu atap," kata Adhitya.

Adhitya menyebutkan, Peristiwa pertama yang terjadi di dalam kamar dan kejadian kedua di ruang TV dan setiap kali selesai melakukan perbuatan keji itu,pelaku selalu meminta korban untuk tidak menceritakanya kepada orang lain, termasuk kepada abangnya, istri dan juga ibu korban.

"Sejauh ini pelaku sudah mengakui perbuatannya, kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan oleh unit PPA Polres Aceh Utara," pungkas Adhitya.

Editor:Ikhsan
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...