Enam unit rumah di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara ludes terbakar, Senin (1/3/2021). Satu diantaranya merupakan rumah pribadi wakil bupati Aceh Tenggara. Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Mohd Asbi, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. "Dalam kejadian kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB siang, api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar dikerahkan kelokasi kebakaran," ungkap Asbi.

Polisi Ringkus Pasangan Mesum di Halte

SINDOIlustrasi
A A A

JAKARTA - Polisi Sektor (Polsek) Senen meringkus pasangan mesum yang melakukan oral seks di halte di Kawasan Kramat, Jakarta Pusat. Keduanya ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi di lokasi kejadian.

Hal demikian disampaikan oleh Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono. Namun, Ewo belum mau membeberkan lebih jauh prihal kasus tersebut.

"Iya benar. Nanti selengkapnya akan kami (Polsek Senen) rilis siang ini," kata EWo kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/1/2021).

Dari informasi, dua pelaku yang berhasil diamankan merupakan seorang pria dan wanita. Mereka merupakan sepasang sejoli yang viral karena melakukan aksi asusila di tempat umum.

Kasus ini bermula dari adanya video viral di lini masa menampilkan aksi sejoli yang melakukan tindakan mesum. Yang memprihatinkan, aksi itu dilakukan disebuah halte Jakarta Pusat. Baca juga: Polisi Gerebek Rumah Kos, Temukan Pasangan Mesum Masih Bugil dan Pesta Miras

Aksi itu diduga direkam oleh para sopir ojek online yang melintas di halte tersebut. Meski direkam, sejoli itu tetap melakukan aksi asusila mereka.

Sumber:SINDONEWS
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...