Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu untuk Millen Cyrus

NETIlustrasi sabu-sabu.
A A A

JAKARTA - Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mengidentifkasi pemasok sabu terhadap selebgram Muhammad Millendaru Prakasa atau yang dikenal Millen Cyrus.

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandhi mengatakan, dalam gelar perkara yang dilakukan penyidik telah mengidentifikasi pengirim atau pengedar sabu yang dipesan Millen.

"Saat ini sudah kita ketahui bahwa pelaku atau pemasok daripada barang (sabu) itu sendiri. Infonya dua orang satu laki satu perempuan," ujar Reza kepada SINDONews, Selasa (24/11/2020).

Menurut Reza, penyidik saat ini masih terus mengejar dua pemasok sabu tersebut. Karena dalam pengejaran pemasok yang kini menjadi DPO belum diketahui pasti apakah bandar atau pemain baru.

"Ini ya agak ribet dan susah karena kita tidak bisa mengatakan itu bandar atau pemain juga, kecuali sudah tertangkap baru bisa kita simpulkan," ucap Reza.

Sumber:SINDONEWS
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...