Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polisi Jaring 21 Pelanggar Lalu Lintas di Bener Meriah

Razia Lantas
A A A

BENER MERIAH - Sebanyak 21 pelanggar lalu lintas terjaring dalam razia yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bener Meriah, Selasa, 6 April 2021. Razia yang dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Bener Meriah, Ipda Iwan AK tersebut juga mengamankan satu unit sepeda motor.

"Kita menindak pelanggar lalu lintas pada pelanggar kasat mata dan juga pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan lainnya terhadap pengemudi yang tidak tertib berlalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Ayub.

Dia mengatakan razia tersebut digelar sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bener Meriah.

"Jumlah pelanggar yang kita tindak hari ini sebanyak 21 orang. (Sebanyak) 14 kita tilang, 8 kita beri teguran, dan barang bukti yang kita sita berupa delapan lembar STNK, lima lembar SIM dan satu unit kendaraan bermotor roda dua," ujar Kasat Lantas.

Razia tersebut sengaja digelar mendekati bulan Ramadhan lantaran angka kecelakan cenderung meningkat. "Jadi untuk itu kita ingatkan para pengguna jalan raya agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas," pungkas Ayub.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...