Sekelompok perempuan tidak menggunakan jilbab dan berbaju ketat saat bersepeda di seputaran Kota Banda Aceh pada Minggu pagi (5/7), sempat membuat heboh dunia maya. Para perempuan tersebut sudah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh, Senin (6/7). Mereka semua sudah meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

Polisi Duga Medina Zein Belum Lama Pakai Narkoba

InstagramMedina Zein
A A A

JAKARTA - Polisi masih menunggu hasil tes rambut dan darah Medina Zein di Puslabfor. Diperkirakan, hasil tes terkait narkoba itu baru akan keluar pada 2 Januari 2020.

Meskipun begitu, polisi menduga kalau Medina Zein adalah pengguna narkoba baru. Namun mereka tetap akan menunggu hasil yang pasti dari Puslabfor.

"Sekarang ini indikasi dia arah pemakai ada cuma kan masih nunggu puslabfornya," kata Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, saat dihubungi, Selasa (31/12/2019).

"Kalau dilihat belum terlalu lama ya penggunanya, cuman emang harus berdasarkan mekanisme kan kita," sambungnya.

Nantinya setelah hasilnya keluar, polisi menyebut akan ada upaya rehabilitasi untuk Medina Zein. Sebab, wanita yang tengah bertikai dengan Irwansyah itu positif amfetamin.

"Ya paling nanti di-asessment dulu," tutup Yusri Yunus.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...