Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polisi Dalami Motif Suami Paksa Rekam Istri saat Indehoy dengan Pria Lain

Ilustrasi
A A A

SOLOK SELATAN - Suami di Sumatera Barat (Sumbar), AL, ditangkap karena diduga memaksa istrinya berhubungan badan dengan pria lain. Dia mengatakan ada lima video berisi adegan ranjang istrinya.

"Ada lima video, sesuai pengakuan tersangka kepada kami. Bukan hanya video dia dengan istrinya, tapi juga istrinya dengan lelaki lain," kata Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP Dwi Purwanto, saat dimintai konfirmasi, Rabu, 16 Juni 2021.

Dwi juga mengungkap motif AL memaksa istrinya bersetubuh dengan pria lain dan merekamnya. Video-video itu, kata Dwi, dijual oleh AL ke situs dewasa.

"Tujuannya, tentu agar dapat uang dari penjualan ke situs-situs dewasa tersebut," kata Dwi.

Dwi mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap AL. Dia juga mengatakan polisi masih menelusuri apakah video itu sudah tersebar atau belum.

"Pengakuan tersangka, dia belum sempat menyelesaikan proses pengiriman, karena ada beberapa daftar isian yang belum diselesaikan. Tersangka juga keburu dilaporkan istrinya dan tertangkap," jelas Dwi.

Tersangka berinisial AL itu diamankan pada Kamis (10/6). Polisi menangkap AL setelah istrinya mengadu kepada tokoh masyarakat Jorong Sungai Pasir, Sangir, yang kemudian meneruskannya kepada polisi.

Dalam laporannya, sang istri mengaku sudah tidak tahan dengan perilaku suaminya yang memaksa dirinya berhubungan badan sambil direkam. AL dijerat sebagai tersangka karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Tersangka bersama barang bukti kini diamankan di Mapolres Solok Selatan.[]

Sumber:Detikcom
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...