Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Polisi Buru Pelaku Lain yang Terlibat di Prostitusi Online PA

DETIK.COMKasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata berinisial PA (23), polisi menetapkan Muncikari berinisial J sebagai tersangka. Kini, polisi tengah mengejar seorang tersangka baru lainnya.
A A A

SURABAYA - Kasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata berinisial PA (23), polisi menetapkan Muncikari berinisial J sebagai tersangka. Kini, polisi tengah mengejar seorang tersangka baru lainnya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan tersangka ini memiliki peran yang cukup penting dalam jaringan prostitusi ini.

"Pelaku masih ada yang lain sehingga keterangan masih kita dalami," kata Leo di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (28/10/2019).

Leo menyebut ada seorang pelaku yang masih dikejar hingga ke Jakarta. Seorang pelaku ini penting untuk menambahkan keterangan dari muncikari J."Karena masih ada orang yang kita cari untuk merangkai kasus ini. Ada 1 orang, itu di jaringan tersebut," lanjut Leo.

Saat ditanya apakah peran khusus dari tersangka tersebut, Leo enggan merinci. Dia meminta masyarakat bersabar hingga pelaku tersebut tertangkap.

"Itu jaringannya si muncikari ini, itu yang perlu didalami. Kalau itu dapat kan keterangannya komplit. Ini harus kita cari tau dari polisi," pungkasnya.

Sebelumnya, salah satu finalis Putri Pariwisata berinisial PA tertangkap bersama perantara atau muncikari berinisial J. Saat ditangkap, ada pula YW sebagai pengguna jasa prostitusi, serta seorang driver yang mengantar PA. Kini, polisi telah menetapkan J sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...