Anggota Komisi II DPR Aceh Sulaiman SE mengaku terkejut setelah mendengar kabar bahwa Provinsi Aceh harus impor garam dari Thailand. Bahkan komoditas tersebut termasuk dalam komoditas impor terbesar ke Provinsi ujung barat Indonesia. Dimana berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor Provinsi Aceh pada Mei 2020 sebesar US$ 245 ribu.

Polisi Amankan Satu Tersangka Kasus Pengrusakan Kantor Reje

SAMSUDINPolres Bener Meriah melalui Sat Reskrim menggelar Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP)
A A A

BENER MERIAH - Polres Bener Meriah melalui Sat Reskrim menggelar Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) terhadap pengerusakan Kantor Reje Kampung Kering. Polisi pun telah mengamankan satu orang tersangka dari kasus tersebut.

"Hari ini kita sedang melakukan olah TKP terhadap kasus pengerusakan Kantor Reje Kampung Kute Kering dan satu orang tersangka berinisial H telah kita amankan,"kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bener Mener Iptu Rifki Muslim SH, Sabtu (13/6/2020).

Polisi terus mendalami motif dan aktor intelektual yang mendalangi peristiwa perusakan Kantor Reje Kampung Kute Kering Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

"Kita sudah amankan, kita periksa, kita dalami untuk mengungkap motif dan aktor intelektual dibalik kasus ini,"pungkas Kasat Reskrim.

Sebelumnya, pada tanggal 1 Juni 2020 lalu, puluhan emak-emak mendatangi Kantor Reje Kampung Kute Kering untuk mempertanyakan bantuan ketahanan pangan. Dan karena tidak terima sikap Reje Kampung yang emosi warga mengamuk dan merusak kaca Kator Reje.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...