Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali didemo oleh Mahasiswa, Kamis (17/9). Aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Politik UIN Ar- Raniry Banda Aceh. Massa aksi unjuk rasa meminta Kepala Pemerintahan Aceh menjamin perlindungan terhadap petani dan nelayan sebagai upaya memastikan ketahanan pangan. Para pendemo membawa berbagai poster seperti "Buya Krueng Teudong-dong Buya Tamoeng Meuraseki"

Polisi Amankan Dua DPO Pelaku Pencuri Sepeda Motor

ISTIMEWA Terlihat sejumlah kendaraan yang sudah diamankan di Polres Aceh Timur,Jum'at(7/8/2020)
A A A

ACEH TIMUR- Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Timur berahasil melakukan pengungkapan sindikat pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah Aceh Timur, Jum'at(7/8/2020)

Pelaku berhasil ditangkap pada hari Selasa 04 Agustus 2020 sekitar pukul 05.00 WIB, di tempat persembunyiannya di Desa Blang Kumehang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Kedua pelaku berinisial A (32 tahun) warga Peureulak, dan S (26 tahun) warga Sumatera Utara, pelaku merupakan DPO Polsek Julok dan Polsek Peudawa terkait dengan tindak pidana yang sama.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara para pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor di beberapa kabupaten/kota, yaitu di Aceh Timur, Aceh Utara dan Kota Langsa,"kata humas Polres Aceh Timur, Bripka Kamil.

Dari hasil pengembangan, polisi berhasil mengamankan tujuh unit sepeda motor berbagai jenis dari penampung yang selama ini para pelaku menjual hasil curiannya,

"Kedua pelaku dikenakan Pasal 363 jo 362 KUHP dengan ancaman penjara 7 (tujuh) tahun penjara, saat ini para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur untuk penyelidikan lebih lanjut,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...