Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Polisi Amankan 7 Unit Sepmor Yang Terjaring Razia Balap Liar

IstPetugas kepolisian amankan sejumlah sepmor
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan raya selama bulan Ramadhan, Polres Bener Meriah menggelar razia balap liar dan knalpot bolong ( bising ).

Razia tersebut digelar di jalan Simpang Empat Bandara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Senin, 11 April 2022 pada pukul 23.30 Wib. Dalam razia malam itu, petugas kepolisian terpaksa mengamankan 7 unit sepeda motor berbagai jenis yang terindikasi melakukan pelanggaran lalu lintas.

Giat razia itu dipimpin Perwira Pengawas Polres Bener Meriah, Ipda Imanuel Ginting. Para petugas dalam aksi razia tersebut menyasar warga yang terindikasi akan melakukan dan menonton balap liar di sepanjang jalan Simpang Empat Bandara Rembele dan jalur rumah sakit Azelia.

Ke tujuh kendaraan yang terjaring razia tersebut saat ini diamankan di Mako Polres Bener Meriah, dan akan diserahkan kembali kepada pemiliknya dengan syarat membawa STNK dan BPKB kendaraan.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo  menegaskan, razia gabungan sat lantas, Satreskrim, Satreskoba dan sat Samapta Polres Bener Meriah ini sengaja digelar sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di jalan raya.

“Kita ingin ciptakan situasi kamtibmas Bener Meriah yang tertib, aman, dan nyaman, khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” kata AKBP Agung.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...