Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Polda Aceh Masih Dalami Sumber Ledakan di Banda Raya

POLDAPolda Aceh melalui Ditreskrimum masih menyelidiki sumber ledakan yang terjadi di Jalan Tgk Lhong Dua Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Polda Aceh melalui Ditreskrimum masih menyelidiki sumber ledakan yang terjadi di Jalan Tgk Lhong Dua Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin (1/3/2021) sekira Pukul 11.00 WIB.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Sony Sonjaya mengatakan terkait ledakan di TKP itu, personel dari Subdit III Jatanras Direskrimum Polda Aceh masih mendalaminya.

"Saat ini tim forensik dan Gegana masih melakukan olah TKP, kami belum bisa memastikan sumber ledakan dari bom atau bahan berbahaya lainnya,'katanya.

Sementara Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy juga menyampaikan akibat ledakan tersebut di TKP tidak ada korban jiwa hanya banyak pecahan kaca steling dan seng steling,' sebut Kabid Humas.

'Biarkan tim bekerja secara scientific investigation dulu, dan Polda Aceh akan segera mengupdate perkembangannya," pungkas Kabid Humas.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...