Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Akibat Hujan Deras

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Nagan Raya

BPBDKondisi rumah yang tertimpa pohon tumbang
A A A

NAGAN RAYA - Hujan deras disertai angin kencang membuat sebatang pohon di Desa Pante Pange, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Kabupaten Nagan Raya roboh dan menimpa dua rumah warga, hal tersebut mengakibatkan tiga orang mengalami luka ringan dan satu orang pingsan

Informasi yang diterima acehimage.com, Jumat (8/5/2020) dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Jumat 8 Mei 2020 pagi, menyebutkan rumah korban tertimpa pohon besar milik Benti (65) yang dihuni 3 jiwa dan rumah milik Saudah (70) dihuni satu jiwa.

Sementra empat warga di rumah tersebut dilarikan ke Puskesmas yakni Benti (65), Mahdi (18), Miftahul (25), Sedangkan Saudah (70) pinsan.

Saat ini, Badan Penanggulangn Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagan Raya sedang melakukan pendataan rumah korban dan petugas melakukn pembersihan,untuk korban yang terdampak sudah di bawa ke Puskesmas.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...