Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

‘Pogba Bisa Bantu Semua Tim, Termasuk Real Madrid’

FOTO | ISTIMEWAGelandang Manchester United Paul Pogba.
A A A

MADRID - Paul Pogba dinilai bisa membantu semua tim menjadi lebih baik. Termasuk Real Madrid, yang dirumorkan siap mendatangkannya dari Manchester United.

Pogba dirumorkan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim yang kabarnya siap mendatangkannya.

Rumor transfer Real Madrid mendatangkan Pogba menguat belakangan ini. Los Blancos kabarnya menyiapkan dana 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun untuk memboyongnya dari Old Trafford.

Madrid sendiri baru kalah telak dengan skor 3-7 dari Atletico Madrid di International Champions Cup 2019. Madrid banyak disebut-sebut masih membutuhkan pemain seperti Pogba di lini tengah.

Kakak tertua Pogba, Matthias, mengomentari spekulasi tersebut. Ia mengatakan, Paul memang bisa membantu tim manapun, termasuk El Real andai jadi pindah ke Spanyol.

"Saya tak menyaksikan pertandingannya, saya hanya melihat hasilnya. Adik saya, saya pikir, dia bisa membantu tim manapun. Jika dia bermain untuk Madrid, dia akan membantunya," kata Matthias kepada AS.

Matthias menegaskan, dirinya hanya ingin yang terbaik untuk Paul. Jika Madrid memang terbaik, maka Paul disebut akan memilihnya sendiri.

"Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk adik saya. Jika dia pikir itu tim yang terbaik untuknya, dia akan datang," ungkap Matthias.

Simak Video "Sulit Dapat Pogba dan Eriksen, Madrid Banting Setir ke Nicolo Zaniolo"

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...