Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Pogba Belum dapat Sodoran Kontrak Baru dari MU

AP PhotoGelandang Manchester United Paul Pogba
A A A

LONDON - Sebuah informasi diberikan Fabrizio Romano terkait masa depan Paul Pogba. Ia menyebut bahwa Manchester United belum menawarkan kontrak baru bagi pemain Timnas Prancis tersebut.

Masa depan Paul Pogba memang kembali jadi spekulasi. Karena kontrak sang gelandang di Manchester United akan habis di tahun 2022.

Manchester United sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan Pogba. MU dilaporkan tengah mencoba untuk meyakinkan sang gelandang untuk bertahan di MU.

Namun Romano mengklaim kabar yang beredar itu tidak benar. Karena MU belum memberikan tawaran kontrak baru untuk Pogba.

Belum Tawarkan

Menurut Romano, untuk saat ini pihak Manchester United belum menawarkan kontrak baru untuk Pogba.

Sang gelandang diberitakan belum mau berbicara mengenai masa depannya. Ia ingin fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik bersama MU.

Sehingga proses negosiasi transfer ini kabarnya baru dimulai setelah musim 2020/21 berakhir di bulan Mei nanti.

Kemungkinan Tidak Bertahan

Lebih lanjut, Romano mengabarkan bahwa Pogba kemungkinan tidak akan bertahan di Manchester United.

Sang gelandang melalui sang agen tengah mencari klub baru di musim panas nanti.

Sehingga kans MU untuk mempertahankan Pogba tergolong cukup tipis.

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan sudah menetapkan harga jual Pogba.

Sang gelandang kabarnya akan dibanderol di angka 100 juta Euro.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...