Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PMII Komisariat STIT Bustanul Arifin Gelar RTK Pertama

IstimewaKomisariat PMII STIT Bustanul Arifin
A A A

BENER MERIAH - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul Arifin, Kabupaten Bener Meriah menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-1 yang selenggarakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Bustanul Arifin, Selasa, 27 Juli 2021.

Ketua Pengurus Cabang PMII STIT Bustanul Arifin, Chandra Mahtuahmi mengatakan, kegiatan RTK yang digelar adalah untuk pemilihan pengurus komisariat PMII STIT Bustanul Arifin.

Dengan mengandung tema "Membentuk Pemimpin Yang Loyal dan Kritis" RTK tersebut berjalan khidmat.

RTK pertama itu, dihadiri oleh anggota dan kader, serta Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bener Meriah.

"Kita berharap kepengurusan baru ini bisa bersinergi antara komisariat yang ada di Bener Meriah, dan kaderisasi ditingkat komisariat tetap berlanjut," kata Chandra

Kendatipun demikian, beberapa hari kedepan RTK juga akan dilaksanakan di tiap-tiap komisariat STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam dan STAI Raudhatul Ulum. Tambah Chandra

Ia menyampaikan, hasil forum RTK pertama itu, sebagai Ketua Komisariat PMII STIT Bustanul Arifin terpilih periode 2021-2022 Sahabatku Silatur yang berhasil mengungguli calon kandidat lainnya.

"Ada sebanyak empat orang mencalonkan diri sebagai calon kandidat Ketua Komisariat PMII diantaranya, Sahabati Jamilah, Sahri Rahmadani, Silatur Rahmi dan Maria Ulfa. Namun berdasarkan pemilihan secara musyawarah para angota dan kader lebih memilih Sahabati," jelas Chandra

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...