Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PMI Aceh Barat Peringati HUT ke-74

SITI AISYAHPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Barat memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 di halaman markas cabang PMI, di Jalan Sisingamangaraja Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa 17 September 2019.
A A A

ACEH BARAT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Barat memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 di halaman markas cabang PMI, di Jalan Sisingamangaraja Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa 17 September 2019.

Upacara peringatan tersebut diikuti sekitar 100 peserta dari unsur Palang Merah Remaja tingkat Wira dan Madya, Korps Suka Rela (KSR) unit UTU, STAIN serta dari berbagai stackholder baik pemerintah maupun lintas organisasi.

Ketua PMI Aceh Barat, Junaidi Rasyid mengatakan di usia PMI yang ke-74 ini diharapkan agar bisa bersinergi dengan pemerintah Aceh Barat khususnya penangganan tanggap bencana dan penyediaan darah  sebagai tugas pokok PMI.

"PMI selalu siap jika masyarakat membutuhkan bantuan. Dalam momen ini, kita juga adakan bakti sosial di belakang suzuya mal Meulaboh,"kata Junaidi yang didampingi Sekretaris PMI Aceh Barat Dedi Suwandi.

Sementara Asisten III, Edi Juanda M Si pada acara tersebut mengharapkan PMI harus selalu berada di garda terdepan setiap ada bencana.

“Selain itu lebih harus gencar mensosialisasikan pentingnya donor darah agar masyarakat tidak ragu ketika ingin mendonorkan darahnya,”harapnya.

Editor:Ikhsan
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...