Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Plt Sekda Bener Meriah Tekankan Kepada ASN Menjadi Pelayan Bagi Masyarakat Bukan Dilayani

IstPlt Sekda Bener Meriah pimpin Rakor persiapan penilaan pelayanan SKPK
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pelaksana tugas (Plt ) Sekda Bener Meriah mewakili Pj Bupati Bener Meriah membuka secara resmi membuka Rapat koordinasi (Rakor ) persiapan penilaian pelayanan publik tahun 2022 oleh Kementerian Pan-RB dan Ombudsman RI, Kamis, 11 Agustus 2022 di aula Setdakab setempat.

Rakor yang dihadiri oleh seluruh SKPK dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tersebut digelar oleh bagian Organisasi Setdakab Bener Meriah.

Plt Sekda Bener Meriah, Armansyah dalam kesempatan tersebut meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ) di jajaran Pemkab Bener Meriah memahami tugas dan fungsi (tupoksi ) masing-masing, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

"Kalau anda seorang ASN ada harus patuh dan disiplin kepada peraturan-peraturan yang berlaku, dan seorang ASN itu harus mengerti dan memahami tupoksi masing-masing. Rubahlah mindset dilayani ke melayani," tegas Armansyah.

Dikatakan Armansyah, kedepan, sesuai harapan Pj Bupati Bener Meriah, seluruh ASN di jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah harus meningkatkan pelayanan kearah yang lebih baik. SKPK juga harus memiliki standar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Kalau semua ini telah kita penuhi maka angka standar pelayanan prima kita akan meningkat menjadi lebih baik, kendati tidak 100 persen tapi sudah mendekati angka tersebut," terangnya.

Armansyah juga  mengingatkan OPD harus menjaga dan menertibkan administrasi kantor dengan baik, "Ini terkait arsip, saya berharap agar arsip kantor harus ditaruh dan ditata dengan rapi, sehingga untuk mencari satu dokumen tidak harus memakan waktu yang begitu lama,"pintanya.

Ia juga  meminta agar seluruh peserta rakor terkait persiapan penilaian pelayanan publik Tahun 2022 oleh Kementerian PAN-RB dan Ombudsman RI dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. " Apa yang tidak dipahami tanya langsung ke narasumber, sehingga bila kembali ke SKPK sudah dapat mengerti,"pungkas Arman.[]

Komentar

Loading...