Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Plt Ketum PPP Setuju Bangun Ma’had Aly di Aceh

KUMPARAN Pelaksana tugas ketua umum PPP Suharso Monoarfa
A A A

BANDA ACEH - Pelaksana tugas ketua umum PPP Suharso Monoarfa menanggapi usuluan PPP Aceh terkait wacana ingin melahirkan Ma'had Aly di provinsi paling barat indonesia. Ia mengaku setuju.

"Saya setuju, tapi saya tanyak proposalnya belum ada," kata Suharso Monoarfa yang juga Menteri PPN/Kepala Bappenas dalam sambutannya pada acara silaturahmi Plt Ketua Umum DPP PPP dan rombongan dengan funsionaris PPP Aceh, Sabtu (17/10/2020).

BACA JUGA:PPP Inginkan Lahirkan Ma’had Ali di Aceh

Oleh sebab itu, ia menyarankan Ma'had Aly di Aceh nantinya harus bisa menjadi contoh kepada Provinsi lain di indonesia.

"Semoga ini bisa dilakukan, sebab hari ini yang saya saksikan di Pulau Jawa, kenapa pondok pesantren banyak, karena mareka yang lulus dari pondok pesantren mendirikan pondok pensatren,"katanya.

"Tapi kurikulum hanya berbenti dikitab kunig itu saja,"tambah Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...