Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Mengejutkan!

Plt Gubernur Disuruh Berhenti dari Jabatan

A A A

Pemerhati politik Aceh, Nurzahri ST menyatakan sudah saatnya memberhentikan Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT dari jabatanya, Ketua Demokrat Aceh ini dianggap tidak memiliki kemampuan dalam memimpin provinsi Aceh.

"Kesimpulannya, ganti Plt ini sudah tidak ada cara lagi," cetus mantan ketua Komisi II DPR Aceh ini saat closing statement dalam wawancara peHTem di newsroom acehimage.com, Kamis (3/9/2020).

Nova, kata dia juga tidak memiliki keterbukaan terutama dengan DPRA, sehingga terjadinya kisruh selama ini. Dengan begitu, Nurzahri menyebutkan imbasnya kepada masyarakat banyak.

"Dia itu kapasitas Kenet, bukan Sopir,"cetusnya.

Masih banyak lagi statement menariknya yang disampaikan oleh alumni ITB ini,

Mari nonton wawancara yang dipandu oleh Pemimpin redaksi acehimage.com HT Anwar Ibrahim hingga selesai,

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke email: podcastpehtem@gmail.com

Video:peHTem
Rubrik:Video

Komentar

Loading...