Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Plt Gubernur Aceh Tinjau Lokasi Main Stadium PON 2024

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHPlt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bersama Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), meninjau lokasi pembangunan stadion utama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut, di Kuta Malaka, Aceh Besar, Rabu, 30/9/2020
A A A

BANDA ACEH- Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bersama Ketua Harian KONI Aceh, Abu Razak, meninjau lokasi pembangunan Main Stadium PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, di Kawasan Kuta Malaka, Aceh Besar, Rabu, (30/9/2020).

Di lokasi tersebut, nantinya akan dibangun sejumlah tempat pertandingan cabang olahraga.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, optimis pembangunan sejumlah tempat pertandingan di lokasi tersebut akan berjalan sukses dan akan selesai sebelum pelaksanaan PON Aceh-Sumut pada tahun 2024 mendatang.

"Pemerintah Aceh mendukung penuh pelaksanaan PON di Aceh,"kata Nova.

Lebih lanjut, Nova juga optimis pelaksanaan PON Aceh-Sumut akan berjalan sukses, lancar, dan aman. Tak hanya itu, masyarakat Aceh juga diharap bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam pesta olahraga ini. “Sekarang yang kita terus persiapkan adalah untuk kesuksesannya,"ujarnya.

Rubrik:PEMDA ACEH

Komentar

Loading...