Plt Gubernur Aceh Sambut Presiden Jokowi

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHPresiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dan rombongan bersama Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah MT serta Forkopimda saat ketibaan di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Jum’at, 21/02/2020.
A A A

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (21/2).

Jokowi bertolak ke Aceh setelah mengakhiri kunjungannya di Provinsi Riau dan mendarat di Bandara SIM pukul 17.50 WIB. Sejumlah menteri juga terlihat ikut bersama rombongan Jokowi. Mereka adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basuki Hadimuljono, serta Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Penyambutan dilakukan Nova Iriansyah bersama Sekda Aceh, Taqwallah, serta seluruh unsur Forkopimda Aceh. Selain itu kedatangan Presiden Jokowi di Bandara SIM juga turut disambut sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju yang telah lebih dulu tiba di Aceh pada Jumat siang.

Para menteri tersebut yaitu Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Menteri Agama, Fachrul Razi, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan A. Djalil.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, yang turut menyambut Presiden Jokowi mengatakan, kedatangan Presiden ke Aceh untuk melakukan sejumlah agenda kerja.

"Di antaranya meninjau progres pembangunan jalan tol Sigli – Banda Aceh," ujar Iswanto.
(ADV)

Rubrik:PEMDA ACEH

Komentar

Loading...