Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Ketua Komisi II DPRA

Plt Gubernur Aceh Pura-pura Tidur

A A A

Kondisi Politik antara DPRA dengan Plt Gubernur Aceh akhir-akhir ini semakin memanas, misalnya pihak Legislatif tengah mempersiapkan interpelasi terhadap Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT.

Kebuntutan ini berawalnya dengan seringnya Nova Iriansyah tidak menghadiri setiap rapat yang sudah diagendakan oleh lembaga DPRA.

Kabarnya sudah 50 persen lebih Anggota DPRA melakukan penandatanganan usulan interpelasi untuk diserahkan kepada Ketua DPRA, H Dahlan Jamaluddin.

Dalam wawancara peHTem pada Senin (7/9/2020) dengan Ketua Komisi II DPRA Irfannusir yang juga salah satu inisiator penggagas interpelasi mengaku kesal dengan sikap Pemerintah Aceh sekarang ini.

"Gubernur Aceh pura-pura tidur," sindir politisi PAN ini.

Mantan Sekjend PP Pemuda Muhammadyah ini menilai Plt Gubernur Aceh selama ini hanya berpura-pura tidur ataupun pura-pura tidak tau.

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke email: podcastpehtem@gmail.com

Video:peHTem
Rubrik:PEHTEM

Komentar

Loading...