Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Berkat Kerja Keras Dinas PPPAKB

Plt Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Plt Bupati Bener Meriah dengan Kepala BKKBN Provinsi Aceh, Kadis PPPAKB Bener Meriah serta Kabit dinas PPPAKB Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah menerima penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2021 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Repulik Indonesia (BKKBN-RI ).

Penghargaan tertingi yang diperoleh Bener Meriah tersebut tidak terlepas dari kerja keras Dinas Pemberdayaan Peremupan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPAKB ) Kabupaten Bener Meriah dalam mensukseskan program Pembangunan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Kabupaten penghasil kopi arabika tersebut.

Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dari Kepala BKKBN RI yang disematkan oleh kepala perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, Sahidal Kastri yang didampingi Kepala PPPAKB Bener Meriah, Susnaini. Rabu, 8 Desember 2021 di runag kerja Plt Bupati Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailamu mengucapkan syukur dan terimakasih atas penghargaan yang ditermimanya itu. “Terimakasih saya ucapkan kepada instansi yang telah bekerja keras, serta terimaksih kepada masyarakat yang turut berperan sehingga penghargaan ini dapat ditorehkan,”kata Dailami.

“Ini adalah merupakan pengharaan milik kita bersama, penghargaan untuk seluruh masyarakat Bener Meriah,”tambah Dailami

Sementara itu, Kepala Dinas PPPAKB Bener Meriah, Susnaini menyampaikan, penghargaan itu diraih oleh Kabupaten Bener Meriah karena dianggap berhasil dalam perogaram Pembangunan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Kabupaten Bener Meriah.

"Untuk diketahui bahwa Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikaasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk,"jelasnya []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...