Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Terkait Tapal Batas

Plt Bupati Bener Meriah Sampaikan Tuntutan GMBM Kepada Gubernur Aceh

Porkopim Bener MeriahGubernur Aceh Pimpin Rapat dengan Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Aceh
A A A

BENER MERIAH – Plt Bupati Bener Meriah, Dailami menyampaikan tuntutan masyarakat Bener Meriah yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Bener Meriah (GMBM) terkait menolak keputusan Gubernur Aceh terkait tapal batas Aceh Utara dengan Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah, Ruslan Ramadhan melalui keterangan tertulisnya kepada acehimage.com, Rabu, 14 Juli 2021

Dikatakan Ruslan, hari ini Plt Bupati Bener Meriah bersama seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Aceh mengikuti rapat RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) yang dipimpin Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah di Banda Aceh.

Usai mengikuti RUPSLB tersebut, Plt Bupati Bener Meriah menyampaikan tuntutan masyarakat  tentang penolakan terhadap tapal batas antara Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Utara kepada Gubernur Aceh.

“Kepada bapak Gubernur Aceh,  Plt Bupati Bener Meriah menerangkan bahwa kemarin, tepatnya hari Selasa dia  menerima tuntutan masyarakat Bener Meriah atas penetapan tapal batas Bener Meriah dengan Aceh Utara, khususnya di Kampung Rikit dan Kampung Pasir Putih,” ungkap Ruslan

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Bener Meriah berharap kepada Gubernur Aceh dapat mempertimbangkan peninjauan kembali tentang tapal batas Aceh Utara dengan Bener Meriah.

Menanggapi laporan Dailami, Nova Iriansyah menyampaikan akan mengupayakan peninjauan ulang kembali khusus  untuk penetapan tapal batas Kabupaten Aceh Utara  dengan Kabupaten Bener Meriah sesuai dengan ketentuan yang ada.

Ruslan menyebutkan, Plt Bupati Bener Meriah mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh pihak atas upaya dalam mempertahankan Rikit Musara dan Pasir Putih tetap menjadi milik Bener Meriah.

“kita berusaha dan berdoa  agar upaya yang kita lakukan dalam penetapan tapal batas ini mendapat dukungan dari masyarakat dan seluruh pihak, sehingga langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah daerah dapat terwujud,” demikian harapan Plt Bupati Bener Meriah yang disampaikan melalui Kabag Prokopim. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...