Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Plt Bupati Bener Meriah Pimpin Rakor Pendataan Pondes Tahun 2021

IstimewaPlt Bupati Bener Meriah, Dailami Pimpin Rakor Pondes 2021
A A A

BENER MERIAH – Pelaksana tugas ( Plt ) Bupati Bener Meriah, Dailami pimpin rapat koordinasi ( Rakor ) pendataan potensi desa ( Pondes )  Tahun 2021 yang diselengarakan di Aula Kantor BAPPEDA setempat, Senin, 31 Mei 2021

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami mengharapkan para peserta Rakor pendataan Pondes tahun 2021 itu mengikuti rapat dengan serius, sehingga apa yang dihasilkan dalam rapat tersebut dapat di implementasikan  ketengah masyarakat.

Menurut Dailami, data Pondes tersebut nantinya bisa menjadi bahan evaluasi terahadap kinerja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, ““Semoga kegitan yang dilakukan hari ini bisa menjadi bahan evaluasi kedepannya dan bisa membantu Pemkab Bener Meriah untuk membangun daerah jadi lebih baik,”kta Dailami.

Rakor pendataan Pondes Tahun 2021 tersebut turut dihadiri, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh  Sofyan, Kepala BAPPEDA Bener Meriah Khairun Aksa, SE MM, Kadis Sosial Bener Meriah Ir. Mahmuddin, Kadis Kesehatan Bener Meriah ABD. Muis, SE MT, Kepala BPN Bener Meriah Samsuar, para Camat dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, serta sejumlah staf dari SKPK terkait.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...