KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Wujudkan PLN Peduli

PLN UP3 Meulaboh Salurkan APD

ISTIMEWAPT PLN (Persero) UP3 Meulaboh memberikan bantuan Perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD)
A A A

ACEH BARAT - PT PLN (Persero) UP3 Meulaboh memberikan bantuan Perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di kabupaten Aceh Barat.

Bantuan tersebut terdiri dari masker dan Hand Waser yang diproduksi oleh  Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) Universitas Teuku Umar yang merupakan hasil dari kerja sama antara PLN dan Universitas Teuku Umar.

APD tersebut diserahkan langsung oleh Ediwan, selaku Manager PLN UP3 Meulaboh kepada Ketua IBT Universitas Teuku umar Said Achmad Kabiru Rafiie SE MBA, yang selanjutnya akan ditempatkan pada pusat-pusat keramaian di Kabupaten Aceh Barat seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhin Meulaboh, pasar ikan, pasar sayur dan terminal penumpang kabupaten setempat.

Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan oleh Lucky Kurniadi selaku Manager Bagian Perencanaan PLN UP3 Meulaboh, Lukman Hakim selaku Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Meulaboh dan juga Faisi Ikhwanu selaku Manager Teknik IBT Universitas Teuku Umar.

Ediwan dalam kesempatannya mengatakan bahwa PLN selaku salah satu Perusahaan BUMN mempunyai tugas bukan hanya menyalurkan listrik kepada masyarakat tetapi juga memiliki kepedulian kepada masyarakat dan juga lingkungan sekitar.

“Semoga dengan bantuan APD ini dapat menambah ikhtiar kita dalam pencegahan dan penanggulangan pada masa pendemi Covid – 19 ini,” ujarnya pada Kamis (07/05/2020).

Bantuan yang diberikan merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) PT PLN (Persero) sebagai wujud dari PLN Peduli, jelasnya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kepedulian PLN dalam membantu pengadaan APD untuk pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di kabupaten Aceh Barat, dan selanjutkan APD ini akan kami tempatkan di lokasi-lokasi pusat keramaain yang telah di survey tentunya,” Kata Said Achmad Kabiru Rafiie.

“Semoga Ikhtiar kita ini bisa membawa dampak positif dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 khususnya di Kabupaten Aceh Barat,” tutup Said Achmad dalam kegiatan tersebut.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...