Satu unit rumah berkontruksi kayu di Desa Lampeuneuen Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dilalap si jago merah, Selasa (1/12/2020) sekira pukul 12:49 WIB. Peristiwa kebakaran ini diduga akibat kompor yang lupa dimatikan, sehingga rumah yang diketahui milii Mawardi (41) dalam kondisi rusak berat.

PKS Bener Meriah Harap Sarkawi Tetap Jabat Bupati

SAMSUDINKetua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bener Meriah Yusrol Hana
A A A

BENER MERIAH - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bener Meriah Yusrol Hana mengharapkan Tgk H Sarkawi untuk tetap menjadi Bupati Bener Meriah sampai akhir masa jabatannya.

Hal ini disampaikan Yusrol Hana setelah tersebarnya pernyataan tentang pengunduran diri Abuya Sarkawi pada saat memberikan kata sambutan di hadapan Jama'ah shalat Idul Fitri 1441 H di lapangan Babussalam Simpang Tiga Redelong.

“Sudah banyak karya dan bukti yang ditunjukan oleh Abuya Sarkawi untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat terlebih dalam hal percepatan penanganan covid-19 di Bener Meriah, oleh karena itu maka saya secara pribadi sangat mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjabat sebagai Bupati Sampai Akhir masa Jabatannya,"ungkap Yusrol, Senin (25/5/2020).

Yusrol menyebutkan alasan dirinya mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjadi Bupati karena sudah banyak kemajuan dan perubahan selama memimpin Kabupaten Bener Meriah.

"Baik secara birokrasi, pembangunan dan juga nama baik Bener Meriah di kancah Nasional. Saya berharap Abuya Sarkawi melibatkan partai-partai pengusung untuk bersama-sama mendukung Visi Misi Bupati untuk lebih bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya menuju Bener meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...