Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Apa Benar?

Pj Walikota Lhokseumawe Tidak Kenal 12 Pejabat Administrator Yang Dilantik

Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, melantik 12 Pejabat Administrator yang dilantik di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe pada Kamis, 12 Januari 2023. yang berlangsung di Aula Setdako setempat.
Said AqilPenjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, melantik 12 Pejabat Administrator yang dilantik di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe pada Kamis, 12 Januari 2023. yang berlangsung di Aula Setdako setempat.
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran MSi MA Cd, mengaku tidak kenal dengan 12 Pejabat Administrator yang dilantik di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe pada Kamis, 12 Januari 2023. yang berlangsung di Aula Setdako setempat.

Dalam sambutannya Pj Walikota Lhokseumawe mengaku para pejabat yang dilantik tersebut ialah mereka yang telah melewati proses dan uji kompetensi, serta sudah mendapatkan persetujuan gubernur dan Kementrian Dalam Negeri.

“Pejabat yang terpilih hari ini bukan hanya dari pertimbangan saya semata, sudah uji kompetensi. Semua yang dilantik hari ini tidak ada yang saya kenal. Dalam arti mereka yang dilantik hari ini bukanlah adik, saudara ataupun keluarga saya,” ungkap Pj Walikota.

Selain Itu Dalam Sambutannya Pj Walikota menyampaikan, kepada pejabat yang dilantik agar bisa menjaga performance kinerja, disiplin dan profesionalisme.

Disamping itu, Pj berharap para pejabat segera menyesuaikan diri dengan amanah jabatannya yang baru dan memesan untuk berkomitmen mendukung kemajuan Kota Lhokseumawe.

“Harapan saya, sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas baru, saya waktu seminggu cukup untuk penyesuaian dan selanjutnya dapat bertugas seperti biasa,” pesan Pj.

Sebelum mengambil sumpah, Pj Walikota memperingatkan bahwa sumpah yang diucapkan mengandung tanggung jawab memelihara dan mengamankan Pancasila dan Undang Undang Dasar dan tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut nama nama 12 pejabat di lingkup Pemerintah Kota Lhokseumawe yang dilantik antara lain:

Darius, S.S.n, sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi di Setdako Lhokseumawe, Drs. Marzuki, M.Si sebagai Kabid Bina Pendataan dan Urusan Haji pada Dinas Syariat Islam, Ricco Andrisn, S.STP sebagai Kabid Kewaspadaan Nasional pada Kesbangpol, Dhiauddin, S.STP, M.AP, Kabid Penegakan Peratuan dan Perundang Undangan di Satpol PP dan WH

Selanjutnya Drs. Yufran sebagai Kabag Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat, Ssafriadi, S.STP, M.AM sebagai Camat Blang Mangat, Ridha Fahmi, S.STP. M.SP sebagai Kabag Umum dan Perlengkapan di Setdako, Sofian, S.Pd sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan dasar pada Dinas Pendidikan,

Lalu M. Rifyalsyah, S. STP, M.A.P sebagai Kabid Komunikasi pada Diskominsa, Ibrahim, S.Sos sebagai Kabid Pengadaan dan Pengurusan Hak atas Tanah pada Dinas Pertanahan, T. Syamsul Fajri, S.Sos sebagai Kabid Bina Gampong dan Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong. Terakhir Teguh Herianto S.STP, M.SP sebagai Kabag Pemerintahan Setdako Lhokseumawe.

Dapat kita ketahui bersama 12 Pejabat Administrator yang telah dilantik tersebut. Sebagaimana Pernyataan Pj Walikota Lhokseumawe yang mengaku tidak kenal dengan 12 pejabat tersebut sangat bertolak belakang. Dimana Diantara 12 pejabat tersebut, Darius, S.S.n, sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi di Setdako Lhokseumawe yang baru merupakan leting Pj Walikota Lhokseumawe di SMA Negeri 1 Kota Lhokseumawe Tahun 1992.

Pernyataan Pj Walikota Kota Lhokseumawe yang disampaikan dalam sambutannya, jelas terlihat sangat berbalikan dengan Fakta.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...