Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Usai Gelar Rapat

Pj Walikota Langsung Tinjau Mall Pelayanan Publik

Humas Pemko Banda AcehPenjabat (Pj) Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq di hari pertama masuk kerja langsung meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP).
A A A

ACEHIMAGE.COM - Penjabat (Pj) Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq di hari pertama masuk kerja langsung meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP).

Usai menggelar rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Keurukon, Jumat (8/7/2022), mantan Kepala Bappeda Singkawang itu langsung menuju ke MPP yang berlokasi di Gedung Lantai III Pasar Aceh Baru.

Ia datang bersama Sekda Amiruddin dan para Asisten, yakni Asisten I Bachtiar, Asisten II Jalaluddin dan Asisten III Faisal.

Tiba di sana, Pj Wali Kota disambut Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banda Aceh, Muchlish dan jajaran.

Kedatangan Pj Wali Kota ke MPP untuk melihat dari dekat bagaimana penyelenggaraan pelayanan publik yang sudah terintegrasi lintas instansi pada satu atap dan beberapa inovasi yang telah dikembangkan pada MPP Banda Aceh.

Seperti yang disampaikannya saat rapat, ia mendapatkan arahan dan Mendagri untuk fokus pada beberapa program dalam memimpin Banda Aceh, salah-satunya pelayanan publik.

Di MPP, tampak Pj Wali Kota melakukan peninjauan dari counter pelayanan ke counter pelayanan sembari menyapa para petugas. Sesekali terlihat ia berbincang dengan petugas di MPP dan Kepala DPM-PTSP Muchlis.

Sebelumnya saat rapat dengan OPD, Bakri Siddiq mengatakan untuk pelayanan publik memang jadi salah satu tugas yang diberikan Mendagri kepada dirinya.

"Saya dengar memang sudah ada. Makanya perlu kita tinjau. Yang baik kita pertahankan mungkin ada yang perlu kita tingkatkan dan bahkan kita tingkatkan. Jika perlu kita study banding ke daerah lain agar bisa lebih baik lagi," kata Bakri Siddiq.[]

Komentar

Loading...