Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Sekda Bener Meriah Lepas 236 Kontingen Bener Meriah Bertolak Ke Pidie

IstPj Sekda Bener Meriah melepas kontingen Bener Meriah menuju Pora Pidie
A A A

ACEHIMAGE.COM - Penjabat ( Pj) Sekertaris daerah ( Sekda ) Armansyah didampingi Ketua KONI Bener Meriah melepas 236 kontingen Bener Meriah menuju Kabupaten Pidie mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA). Jumat 9 Desember 2022.

Ketua KONI Bener Meriah, Darwinsyah dalam laporannya menyampaikan, sebanyak 18 cabang olahraga (Cabor) binaan KONI Bener Meriah dinyatakan lolos pada Pra PORA tahun 2021 dan berhak mengikuti PORA di Pidie.

Adapun cabor yang lolos, Taekwondo sebanyak 11 orang, Tarung Derajat 11 orang, Kempo 8 orang, Dayung 37 orang, Basket 19 orang, Muaythai 14 orang, Renang 5 orang.

Selanjutnya arung jeram 20 orang, Perbakin 8 orang, ISSI 8 orang, Percasi 3 orang, Anggar 6 orang, Binaraga 6 orang, IMI 8 orang, Petanque 11 orang, poly pasir 8 orang, Pencak Silat 17 orang, dan Karate 4 orang.

"Alhamdulillah, untuk cabor Taekwondo pertandingannya sudah selesai dan telah memperoleh satu medali perak dan satu medali perunggu," ungkap Darwin.

Darwin menambahkan, saat ini Tarung Derajat dan Muaythai sudah beberapa hari  berada di Pidie.

" Kemarin juga sudah berangkat atlet Kempo dan Basket serta dayung," tambah Darwin.

Sementara itu Pj Sekda Bener Meriah, Armansyah meminta seluruh atlet Kabupaten Bener Meriah menjaga kekompakan dan jaga sportivitas.

"Kita semua adalah satu, jika satu orang yang sakit yang lain juga merasakan sakit. Artinya semua bertanggung jawab semua rombongan kontingen Bener Meriah harus solid,”pinta Arman.

Arman juga mengharapkan, para atlet menunjukkan segala kemampuan dalam bertanding agar Bener Meriah dapat masuk ke 10 besar. “Kalaupun tidak masuk ke 10 besar,  paling tidak kita masuk 2 besar,” timpal Arman melalui candanya.

Arman mengucapkan selamat berangkat menuju Kabupaten Pidie, dan semoga selamat sampai tujuan dan pulang juga selamat dengan membawa medali.[]

Komentar

Loading...