Mantan Sekretaris Wilayah Partai Perindo Aceh, H. Asrul Abbas, SE kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 April 2023 episode ke 65 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah Ketua dan Sekretaris Partai Perindo Aceh Ricuh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Bener Meriah Sosialisasikan Perbup Tentang Germas

IstPj Bupati Bener Meriah jadi narsum sosialisasi Perbup nomor 55 tahun 2022
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bener Meriah menggelar sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Bener Meriah Nomor 55 Tahun 2022 tentang pelaksanaan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas).

Sosialisasi itu diikuti Pj Sekda Bener Meriah, Asisten II, Staf ahli, Kepala OPD, Camat, Kepala Puskesmas. Jumat, 10 Maret 2023 di Mess Bener Meriah.

Dari pantauan media ini, Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga menjadi narasumber sosialisasi Perbup nomor 55 tahun 2022 tentang Germas tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati haili Yoga menyampaikan, bagaimana membangun kemandirian masyarakat untuk hidup sehat, adalah tanggungjawab pemerintah untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat.

Ia menekankan kepada peserta sosialisasi,  agar senantiasa memberikan contoh kepada masyarakat dalam upaya hidup sehat. "Germas ini harus kita mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita terlebih dahulu baru setelah itu ke masyarakat,” katanya.

Haili Yoga berharap, agar semua peserta sosialisasi menjadi pelaku bukan menjadi penonton mengimplementasikan Perbup tentang Germas itu.

“Gerakan masyarakat hidup sehat harus didukung bersama. Mari kita bersama-sama untuk mensosialisasikan terkait Perbup No 55 Tahun 2022 tentang GERMAS di tengah masyarakat dengan tugas fungsi masing-masing OPD di Lingkungan Pemkab Bener Meriah," pintanya []

Komentar

Loading...