Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tinjau Atlet PORA Bener Meriah

Pj Bupati Bener Meriah Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali

IMG20221214213858
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sebagai bentuk perhatiannya kepada atlet Kabupaten Bener Meriah yang mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV di Kabupaten Pidie, Pj Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga M Si didampingi sang Istri meninjau para atlet yang mondok di SMP Negeri 1 Peukan Baro. Rabu, 14 Desember 2022.

Dari pantauan media ini, suasana keakraban antara Pj Bupati Bener Meriah dan para atlet terlihat begitu kentara.

Tak canggung, para atlet pun berinteraksi dengan orang nomor satu di Kabupaten penghasil kopi Arabika Gayo itu dengan penuh kesederhanaan.

Pj Bupati Bener Meriah itu memberikan support kepada para atlet agar terus menunjukan kemampuan meraih medali.

"Alhamdulillah, kalian sudah meraih 1 medali emas, 1 perak, dan 7 perunggu. Mudah-mudahan besok atau lusa para atlet yang masih berjuang dapat memperoleh medali emas,"ujar Haili Yoga.

Kepada para atlet dan tim official Haili Yoga berpesan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan jaga kesehatan agar dapat maksimal dalam berlaga.

"Terimakasih kepada para atlet yang telah meraih medali, insyaallah nantinya pemerintah akan menyediakan bonus untuk para peraih medali,"ungkap Haili Yoga.

Sejauh ini, kami belum dapat menyampaikan berapa besaran bonus untuk atlet peraih emas, perak, maupun perunggu. Tetapi yang jelas kita akan memberikan bonus tersebut.

"Semoga kalian tetap semangat, terus berjuang untuk meriah prestasi doa kami selalu menyertai kalian,"imbuh Haili Yoga.

Sementara itu, Ketua KONI Bener Meriah Darwinsyah menerangkan, hingga hari ini Bener Meriah sudah mengoleksi 9 medali terdiri dari 1 medali 1 perak dan 7 perunggu.

Disamping itu, ada beberapa cabor yang sudah masuk final seperti cabor Basket, dayung, dan cabor lainya.

"Mudah-mudahan para atlet kita besok dapat menyumbang medali emas, untuk itu kami mohon support dari bapak Pj Bupati agar atlet kita semakin bersemangat,"tukas Darwin.

Ketua KONI Bener Meriah itu menambahkan, kendati saya mendapat fasilitas penginapan di hotel dari panitia,namun saya lebih memilih nginap bersama atlet di pemondokan ini. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian saya kepada para atlet binaan KONI Bener Meriah.

"Sejak awal saya udah bersama para atlet di pemondokan ini, namun karena ada musibah saya pulang ke Bener Meriah dan tadi sore saya kembali ke pemondokan atlet kita ini,"pungkas Darwin. []

Komentar

Loading...