Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Bener Meriah Launching Posbindu PTM Puskesmas Simpang Tiga

IstHaili Yoga launchingkan Posbindu Puskesmas Simpang Tiga
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M si resmi launching Pos binaan terpadu penyakit tidak menular (Posbindu PTM) Puskesmas Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa, 8 November 2022.

Pelaunchingan Posbindu PTM sebagai inovasi Pemkab setempat bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Irwandi, SKM dalam laporannya menyebutkan, bahwa beberapa inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat telah dilakukan Puskesmas yang ia pimpin itu.

“Hari ini Posbindu PTM Alhamdulilah akan dilaunching oleh bapak Pj Bupati, semoga pos pengecekan Penyakit Tidak Menular ini dapat membantu pelayanan kesehatan masyarakat,“kata Irwandi.

Menurutnya, perlu juga kami sampaikan bahwa beberapa program yang telah berjalan di Puskesmas Simpang Tiga ini diantaranya, Gerakan minum jamu dan senam bersama prolanis, Kampung Sehat Jiwa, Program Bidan Teladan Setiap Bulan dan Program Polindes Menggoda. Rincinya.

Ia menambahkan, program yang dijalankan merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, melalui pendekatan inovasi yang menarik minat masyarakat untuk datang ke Puskesmas maupun Polindes. Selain itu, inovasi ini juga untuk memotivasi para tenaga kesehatan untuk terus menerus memberikan pelayanan melalui pemberian reward.

Sementara itu, Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga memberikan apresiasi kepada Puskesmas Bukit, ia merasakan adanya semangat dalam melayani masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi launching Posbindu PTM hari ini, dan terima kasih atas karya-karya lain yang telah dilakukan Puskesmas bukit, karya nyata yang diharapkan masyarakat, kami merasakan adanya semangat dalam melayani masyarakat, sehingga mendorong tumbuhnya inovasi - inovasi baru,”ungkap Haili Yoga.

Kata haili Yoga, semakin ke depan, tuntutan pelayan semakin tinggi, sehingga perlu dijawab dengan program-program inovatif demi masyarakat Bener Meriah yang sehat dan sejahtera. Tukasnya.[]

Komentar

Loading...