Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Bener Meriah Sambut Kedatangan Kapolda Aceh di Stan Expo Bener Meriah

IstPj Bupati Bener Meriah dan Kapolres Bener Meriah terima kunjungan Kapolda Aceh bersera Pangdam IM di stan Expo Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga, MSi menghadiri pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo 2022, kegiatan tersebut  dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh. Sabtu,16 Juli 2022.

Bhayangkara Seulawah Expo 2022 di buka langsung oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

Pantauan Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh pagi menjelang siang, usai digelar pembukaan secara seremonial. Kapolda Aceh beserta sejumlah unsur pimpinan mengunjungi dan meninjau stand pameran.

Pameran tersebut melibatkan TNI, Pemerintah Kabupaten kota, BUMN, UMKM, dan partisipan lainnya.

Kehadiran Kapolda Aceh beserta rombongan ke Stan Bener Meriah, disambut Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga dan  Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto dengan mengalungkan Sal berukirkan kerawang ke leher orang nomor satu di Polda Aceh itu.

Terlihat, Kapolda Aceh sebelum mesuk ke stan Bener Meriah itu berbincang-bincang sejenak dengan Pj Bupati Bener Meriah dan Kapolres Bener Meriah. Selepas itu Kapolda Aceh langsung masuk ke dalam stand Kabupaten Bener Meriah.

Pj Bupati Bener Meriah, mengungkapkan rasa senangnya ketika Kapolda Aceh meninjau stan Bener Meriah, rasa senang itu digambarkan dari raut wajah Haili Yoga sebab produk yang dijajakan di stan tersebut bisa dilirik langsung oleh Kapolda Aceh dan Pangdam Iskandar Muda.

"Bahagia sekali karena produk UMKM yang kita tampilkan dalam Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dilihat langsung oleh pak Kapolda dan rombongan. Terima kasih banyak Pak Kapolda," tutur Haili Yoga.[]

Komentar

Loading...