Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Bener Meriah Sambangi KIP dan Bawaslu Bener Meriah

IstPj Bupati Bener Meriah didampingi Asisten I, Kadis Keuangan, Kasbangpol, Kabang hukum poto bersama Bawaslu Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menyambangi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bener Meriah.

Dalam lawatanya tersebut, Pj Bupati Haili Yoga turut didampingi Plt Asisten I Setdakab Bener Meriah, Kharimansyah, Kepala Dinas Keuangan, Marwan, Kasbangpol Bener Meriah, M Jafar, serta Kabag Hukum Setdakab Bener Meriah. Senin, 22 Agustus 2022.

Drs Haili Yoga menyampaikan, lawatanya ke Kantor penyelenggara dan pengawas Pemilu tersebut adalah untuk bersilaturahmi. Disamping itu, kita mendukung penuh persiapan dan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak di Kabupaten Bener Meriah.

Haili Yoga menyampaikan apresiasi semangat KIP dan Bawaslu Kabupaten Bener Meriah dalam menjalankan tugas dan fungsi. “Kita sangat mengapresiasi semangat kedua instansi tersebut dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada mendatang,” ujar Haili Yoga.

Haili Yoga mengatakan, terkait ruang  rapat yang diminta oleh KIP Bener Meriah, kita sudah mengarahkan untuk menggunakan ruang rapat di Kantor Arsip dan Perpustakaan, semoga nantinya dapat difungsikan dengan baik.

“Selaku pemerintah daerah kita akan bantu apa yang dibutuhkan KIP dan Bawaslu, kita juga akan harus membackup dan melindungi tugas kedua penyelenggara Pemilu ini. Kendati memiliki tugas yang berbeda namun kita punya satu tujuan mensukseskan Pemilu serentak di tahun 2024. Dengan kekompakan dan komunikasi yang baik dapat menunjang dan mendukung semua kerja Pemerintah,” ungkap Haili Yoga.

Pj Bupati Bener Meriah itu mengharapkan, agar kedua lembaga tersebut dapat bekerja secara maksimal. "Terkait pengaduan, harus dilayani dengan baik, sehingga pelayanan yang diberikan dapat memuaskan,” terang Haili Yoga.[]

Komentar

Loading...