Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Bener Meriah Resmi Tutup Kejurda Grasstrack Putaran Ke-3 IMI Aceh 2022

SamsuddinPj Bupati Bener Meriah bersama forkopimda plus berpoto bersama dengan para juara grasstrack Kejurda Aceh
A A A

ACEHIMAGE.COM – Grand final  Kejuaraan daerah (Kejurda ) Grasstrack motocross Ikatan Motor Indonesia (IMI ) Aceh putaran ke-3 tahun 2022 di sirkuit Taman Harmoni Kabupaten Bener Meriah resmi ditutup Oleh Penjabat Bupati Bener Meriah.

Perhelatan kuda besi itu memberikan dampak positif terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah penghasil Kopi Arabika itu.

Pasalnya, selama pelaksanaan grand final Kejurda Grasstrack yang berlangsung sejak 3-4 Desember 2022 telah meningkatkan income para pedagang kecil di seputaran sirkuit Taman Harmoni.

“Ini adalah kegiatan yang cukup positif, baik untuk meningkatkan minat dan kemampuan para crosser maupun meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM,”Kata Pj Bupati Bener Meriah dalam sambutanya saat menutup Grand Final Kejurda Grasstrack putaran ke-3 IMI Aceh. MInggu, 4 Desember 2022.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Penghasil Kopi Arabika Gayo terbaik itu, melihat antusias para crosser-crosser event grasstrack ini bisa menjadi event agenda rutin, terlebih sirkuit ini layak menjadi perhelatan Kejurda bahkan Kejurnas.

“Saya rasa sirkuit ini kita petikan terus menjadi sirkuit grasstrack motocross, sehingga grasstrack dapat menjadi salah satu olahraga rutin yang diperlombakan disini,”ujar Haili Yoga.

Ia menambahkan, saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada IMI Bener Meriah dan seluruh Panitia penyelenggaraan yang telah berupaya keras menggelar Grand final Grasstrack IMI Aceh putaran ke-3 dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ) Kabupaten Bener Meriah ke-19.

Di tempat terpisah, Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bener Meriah, Yurlis mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah yang telah mendukung pelaksanaan Grand Final Kejurda Grasstrack putaran ke-3.

Alhamdulillah, dukungan yang diberikan Pemda bukan hanya dukungan moril tetapi juga dukungan materil sehingga pelaksanaan grand final Kejurda Grasstrack IMI Aceh ini dapat terselenggara dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada IMI Aceh yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah atau panitia pelaksana grand final Kejurda grasstrack IMI Aceh putaran ke-3 tahun 2022 ini,”ungkap Yurlis.

Dikatakan Yurlis, kedepan pihaknya berupaya menjadikan olahraga adu ketangkasan mengendalikan sikuda besi tersebut menjadi perlombaan  rutinitas. Dan kita juga kan berupaya agar Kejuaraan Nasional (Kejurnas ) Motocross dan Grasstrack dapat dihelat di sirkuit Taman Harmoni ini.

Kami para pengurus IMI Kabupaten Bener Meriah dan segenap panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada peserta dari seluruh Aceh yang telah ber hadir dan ikut memanaskan grand final Kejurda putaran ke-3 ini. imbuh Yurlis. []

Komentar

Loading...