Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Bener Meriah Minta Tim Penjemputan Melayani Jamaah Haji Asal Bener Meriah Dengan Baik

For acehimage.comRapat pembentukan tim penjemputan jamaah haji asal Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sekitar 55 Jamaah haji asal Kabupaten Bener Meriah yang tergabung dalam kloter II Embarkasi  Aceh (BTJ) 02, akan tiba di Banda Aceh pada 27 Juli 2022 mendatang. Hal itu disampaikan Plt Asisten I Setdakab Bener Meriah, Khairmansyah melalui keterangan tertulisnya, Jum'at, 22 Juli 2022.

Khairmansyah menyebutkan, selain 55 jemaah asal Bener Meriah, 5 jemaah haji dari Kabupaten lainnya di Banda Aceh sekira pukul 12 tanggal 27 Juli 2022 mendatang. Setelah tiba di Banda Aceh, jamaah haji tersebut langsung bertolak ke kampung halaman Bener Meriah yang dijadwalkan tiba pukul 07 WIB.

“Nantinya setelah tiba di Bener Meriah langsung akan digelar acara serah terima oleh Pemkab Bener Meriah dengan keluarga,” ujar Plt Asisten I itu.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga meminta tim penjemputan jamaah haji asal Bener Meriah memberikan pelayanan terbaik.

“Saya harap tim dapat bekerja dengan baik, berilah pelayanan yang baik, baik saat menjemput ke Banda Aceh maupun setelah tiba di Bener Meriah,“ harap Haili Yoga saat menghadiri rapat pembentukan tim penjemputan.

Haili Yoga berpesan, agar tim penjemputan dan penerima jamaah haji nantinya dapat menjaga kebersihan Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong. “Nanti setelah jamaah tiba di masjid, tolong baik tim penjemputan maupun pihak keluarga yang menerima agar menjaga kebersihan Masjid,” tegas Haili Yoga.

Acara rapat tersebut selain dihadiri Pj Bupati Bener Meriah, juga turut dihadiri Plt Sekda Bener Meriah, Armansyah, Plt Asisten I Khairmansyah, Kepala Dinas Kesehatan, Abdul Muis, Kakan Kemenag, Hamdan, Plt Kasatpol PP Bener Meriah, Gading, Kabag Kesra, Edi Jaswin, dan Zahari dari Kemenag Bener Meriah. []

Komentar

Loading...