Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Bener Meriah Malam Ini Sambut Kehadiran Tim Kedutaan Kanada di Pendopo

IstKabag Prokopim Setdakab Bener Meriah, Ruslan Ramadhan S STP
A A A

ACEHIMAGE.COM – Perwakilan keduataan Kanada untuk Indonesia, Jessica Chan hari ini  8 Januari 2023 akan hadir ke Kabupaten Bener Meriah.

Rencananya, malam ini Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga M Si akan menyambut dan menjamu makan malam tim  CFLI itu di Pendopo Bupati Bener Meriah.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokopim ) Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan S STP kepada media ini melalui pesan WhatsApp (WA), Minggu, 8 Januari 2023.

“Perwakilan kedutaan Kanada untuk Indonesia, Jessica Chang sebagai coordinator Canada Fund For Local Initiatives (CFLI) akan hadir di Bener Meriah, direncanakan akan melakukan pertemuan dengan Pj Bupati Bener Meriah malam ini di Pendopo, “ kata Ruslan.

Menurut Ruslan, keesokan harinya tim CFLI tersebut akan mengunjungi Kelompok Pengelolaan Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) di Kecamatan Syiah Utama, Samar Kilang yang merupakan program pembinaan oleh Katahati Institute bekerjasama dengan pemerintah Kanada sejak tahun 2020. Ungkap Ruslan.

Ada beberapa kegiatan mereka nantinya di Samar Kilang, diantaranya kunjungan proses pengambilan aren dan janeng, kunjungan pembuatan aren dan janeng, diskusi dengan pihak reje Kampung dan kelompok perempuan di sana.

“Tujuan kehadiran mereka ke Samar Kilang untuk memonitoring program penguatan ekonomi berbasis Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) yang dikelola oleh beberapa kelompok disana sejak 2020 yang lalu,”jelasnya lagi.[]

Komentar

Loading...