Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

PJ Bupati Bener Meriah Lepas Ratusan Goweser Jelajah Negeri Kopi

IMG-20221127-WA0092
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pj. Bupati Bener Meriah Melepas Ratusan Goweser dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bener Meriah yang ke 18 Tahun.

Para Goweser hadir dari berbagai kabupaten/ Kota di aceh dan Sumatera Utara, acara dilaksanakan tempat wisata gunung berapi Burni Telong, Rembune, Kecamatan Timang Gajah. Minggu, 27 November 2022.

Ia menyampaikan" Kegiatan Event Bener Meriah Bike Adventure (BMBA) ini diadakan untuk menyemarakan HUT Kabupaten Bener Meriah yang ke 18 Tahun. kegiatan ini bertujuan sebagai ajang menjalin silaturahmi dan juga sebagai ajang memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Bener Meriah, seperti Wisata air terjun, arung jeram, wisata gajah, wisata Kopi, wisata air panas dan lainnya. Pj. Bupati Bener Meriah juga menyampaikan para goweser akan menikmati suasana pegunungan, suhu yang dingin dan melintasi perkebunan kopi warga.

Penyelenggaraan Bener Meriah Bike Advanture dipusatkam di kawasan wisata Gunung Berapi Burni Telong dan berakhir di Kampung wisata durian Meriah Jaya/Digul Kecamatan Gajah Putih.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Bener Meriah Bike Advanture (BMBA) yang mengadakan kegiatan ini dan para Rider Bike yang mengikuti dari seluruh komunitas yang berasal dari Kabupaten/ kota yang ada di aceh dan sumatera Utara "Tutupnya.

Kadis Pariwisata Bener Meriah, Irmansyah, S.STP juga mengharapkan para Goweser bisa mejadi duta promosi guna untuk mempublis secara media sosial masing-masing dengan harapan destinasi yang ada bisa ramai dikunjungi wisatawan dari luar daerah.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si,. didampingi Pj. Sekretaris Daerah Armansyah, SE. M.Si, Kajari Bener Meriah Agus Suroto,SH. MH,. Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah M. Nur Hidayat,SH. MH, Kapolres Bener Meriah diwakili Kabag Ops Syabirin, SH. MH, Dandim 0119 Bener Meriah diwakili Danramil 01 Bandar Kapt Inf. Usep Hairudin, Camat Timang Gajah Alhadi, SE, Camat Gajah Putih Rizky Mahtuah Munthe, SSTP, M.Si dan Ketua Redelong Mountain Bike Ifan.

Komentar

Loading...