Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Hadiri Acara Happy-Happy Day

Pj Bupati Bener Meriah Disambut Kain Ulen-Ulen dan Tari Munalo

For acehimage.comPj Bupati Bener Meriah bersama Istri kenakan upuh ulen-ulen
A A A

ACEHIMAGE.COM- Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si disamping Istri, hadiri acara happy-happy day yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin ) wilayah Kabupaten Bener Meria.

Kegiatan itu dilaksanakan di SMA 1 Negeri Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 14 Agustus 2022, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 7.

Kehadiran Pj Bupati Bener Meriah ke SMA Negeri 1 Bukit tersebut disambut tari munalo oleh sejumlah Siswi. Kemudian Kepala Cabdin Aceh wilayah Bener Meriah Sukardi, mengenakan upuh ulen-ulen (Kain kerawang Gayo) kepada Pj Bupati Bener meriah dan Istri.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si mengharapkan peran serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Bener Meriah untuk menyemarakan HUT RI ke 77.

"Kami harap peran dari pada Dharma Wanita Persatuan ini menjadi pusat ataupun icon baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten dalam menyambut HUT RI," kata Haili Yoga.

Haili Yoga juga berharap agar perayaan Hari Kemerdekaan nanti, DWP Cabdin Wilayah Bener Meriah turut andil dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun RI yang ke-77.

"Rangkaian HUT RI ke-77 nantinya, kami berharap agar Ibu-Ibu sekalian turut serta dalam mensukseskan acara, dan perlu diketahui berkaitan dengan Upacara HUT nanti diperkirakan akan dihadiri 7000 orang,“ ungkap Haili Yoga.

Dalam kesempatan itu, Haili Yoga menyampaikan, pada tanggal 18 Agustus 2022 pihaknya menyelenggarakan  pesta rakyat dengan berbagai aneka perlombaan yang dipusatkan di lapangan Masjid Babussalam Simpang Tiga.

“Untuk memeriahkan HUT RI ke-77, mari kita-sama-sama menghadiri dan mengikuti sejumlah perlombaan yang diselenggarakan,“ pintanya.

Secara terpisah, Ketua DWP Cabdin wilayah Bener Meriah, Rafiah Sukardi saat dikonfirmasi menyebutkan, acara happy-happy day tersebut dilaksanakan sebagai perayaan menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan dengan mengusung tema, “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” diikuti sebanyak 32 tim yang terdiri dari DWP unit SMA, SMK dan PKL se-Kabupaten Bener Meriah.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, DWP Cabdin Bener Meriah siap menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77. Selain itu dapat menumbuhkan semangat persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan,” kata Rafiah

Adapun agenda dalam happy-happy day tersebut diantaranya, Senam ceria, selfie kocak,game hiburan,doorprize, dan panggung gembira. []

Komentar

Loading...