Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Tiga Unit Ambulance untuk Puskesmas

For acehimage.comPenjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Senin (05/12/2022), menyerahkan tiga unit ambulance untuk mendukung operasional Puskesmas, dalam sebuah acara di halaman Kantor Bupati Aceh Besar.
A A A

ACEHIMAGE. COM – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Senin (05/12/2022), menyerahkan tiga unit ambulance untuk mendukung operasional Puskesmas, dalam sebuah acara di halaman Kantor Bupati Aceh Besar.

Hadir dalam kesempatan itu, para Asisten Setdakab, Plt Kadis Kesehatan Aceh Besar Neli Ulfiati SKM MPH, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Imam Munandar STP, dan pejabat terkait lainnya.

Plt Kadis Kesehatan Aceh Besar Neli Ulfiati menjelaskan, bantuan mobil ambulance tersebut diserahkan kepada tiga puskesmas, masing-masing Puskesmas Kota Jantho, Seulimeum, dan Montasik. “Pengadaan mobil ambulance tersebut berasal dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) Tahun Anggaran 2022,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto berterima kasih kepada Provinsi Aceh yang sudah membantu guna pembelian ambulance melalui Dana Otonomi Khusus Aceh tahun 2022.

Iswanto berharap kepada kepala puskesmas dan jajarannya untuk menggunakan ambulance ini secara baik. Selain itu, menjaga dan merawatnya, sehingga mobil ambulance tersebut bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama. “Saya minta agar ambulance ini tidak disalahgunakan. Sebaliknya, gunakan bantuan ini untuk keperluan masyarakat atau pasien,” harap Iswanto.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar menyampaikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikiran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh sebab itu, ke depan, pintanya, pengabdian mulia tersebut harus terus dilanjutkan karena masyarakat selalu membutuhkan pelayanan dari petugas kesehatan.

Secara khusus Pj Bupati Aceh Besar itu juga menyampaikan terimakasih dan atensi kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan Ach Besar yang telah mendukung penuh semua program program lini eksekutif di Aceh Besar. “Terimakasih atas kemitraan partisipatif yang telah terujud selama ini. Sehingga menjadi spirit tersediri bagi eksekutif menjalankan fungsinya, terutama untuk memakmurkan Aceh Besar,” kata Iswanto.[]

Komentar

Loading...