Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pisah Sambut Dirut PIM di Gelar Secara Virtual

PIM Gelar Pisah Sambut Dirut Secara Virtual
A A A

LHOKSEUMAWE - Pupuk Iskandar Muda menggelar acara pisah sambut dalam rangka pergantian Direktur Utama pada Minggu, 8 Agustus 2021, bertempat di Komplek Perumahan PT PIM. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara offline dengan tamu undangan yang terbatas dan juga virtual melalui Zoom Meeting.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keramaian guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Salah satu rangkaian acara pisah sambut yaitu serah terima memori jabatan oleh Direktur Utama PIM sebelumnya Yanuar Budinorman kepada Direktur Utama PT PIM yang baru Budi Santoso Syarif. Dalam sambutannya, Yanuar menyampaikan hasil kerja selama menjabat sebagai Dirut PIM.

“Selamat melanjutkan perjuangan sebagai Pimpinan PIM. Dengan kondisi perusahaan saat ini serta semangat seluruh karyawan, saya yakin Manajemen bisa berlari kencang untuk mewujudkan PIM yang lebih maju berkembang,” ucap Yanuar.

Budi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yanuar Budinorman atas pemikiran, gagasan, dan upaya yang telah diberikan demi kemajuan perusahaan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kinerja yang terbaik demi mencapai target-target perusahaan baik jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari Dewan Komisaris, seluruh stakeholder dan karyawan dalam pelaksanaan tugas yang telah diamanahkan kepada kami,” ungkap Budi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan prosesi Peusijuek atau Tepung Tawar. Sesuai adat istiadat orang Aceh, setiap kedatangan tamu perlu dimuliakan, peusijuek merupakan salah satu ritual atau prosesi adat dalam budaya masyarakat Aceh,

Tradisi ini dilakukan untuk memohon keselamatan, ketentraman, dan kebahagiaan dalam kehidupan. Proses ini dilakukan oleh Tgk. H. Muhammad Sufi (Ulama), Tgk. Jalaluddin (Ulama), dan H. Abu Bakar Abbas (Tokoh Masyarakat Dewantara).

Berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) pada tanggal 16 Juli 2021 ditetapkan Budi Santoso Syarif sebagai  Direktur Utama PT PIM menggantikan Yanuar Budinorman.  Sementara posisi Direktur Operasi & Produksi masih dijabat oleh Jaka Kirwanto, dan Direktur Keuangan & Umum masih diamanatkan kepada Rochan Syamsul Hadi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...