Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PIM Serahkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran

PIM Serahkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran
A A A

LHOKSEUMAWE - PT Pupuk Iskandar Muda melalui Departemen PKBL dan Humas menyerahkan bantuan masa Panik kepada Koban Kebakaran di Desa Gampong Meunasah Alue Kecamatan Nisam dan Seneudon, Selasa 7 September 2021.

Bantuan sembako dan Kain sarung tersebut juga diserahkan untuk kebutuhan stok Dinas Sosial. Diterima  langsung oleh kepala Dinas Sosial Aceh Utara, Fuad Mukhtar, SSos, MSM yang didampingi Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat kabupaten Aceh Utara, Dayan Albar, SSos, MAP.

"Bantuan sembako ini berupa Indomie 50 Dusk, Kain Sarung 50 Pack, Air minernal 25 Dusk, Telur 10 papan, sebagai bentuk Kepedulian PT PIM untuk terus berkontribusi dan berperan dalam membatu masyarakat dan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah serta untuk meringankan beban saudara kita," ujar Staf Humas PIM Jufri.

Kepala Dinas sosial Aceh Utara Fuad Mukhtar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PIM yang sudah banyak membantu dan peduli kepada masyarakat sekitar perusahaan maupun di luar Lingkungan perusahaan.

"Bantuan ini akan diserahkan untuk korban kebakaran yang berada di Nisam dan Tanah Luas dan untuk persediaan jika terjadi bencana." ujarnya.

Tak hanya itu tambahnya, dalam insiden kebakaran Gampong Meunasah Alue Kecamatan Nisam, bahkan PIM juga mengerahkan satu unit Mobil Pemadam untuk membatu memadamkan kobaran api.

"Alhamdulillah dalam insiden ini tidak ada korban jiwa dari dampak kebakaran tersebut." tutupnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...