Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PIM Bersama Polda Aceh Bantu Masyarakat yang Terpapar COVID-19

For acehimage.comVice President Humas Nasrun yang didampingi APV Humas Anidar dan serahkan bantuan paket sembako untuk pasien yang Terpapar Covid-19 melalui Polda aceh yang diterima oleh Direktur Obvitnas Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Muji Ediyanto, SH, SIK yang didampingi AKBP Irwan. Banda Aceh, 26 Juli 2021.
A A A

KOTA LHOKSEUMAWE - Berbagai upaya dilakukan oleh instansi Pemerintah untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran COVID-19, Maupun untuk membantu masyarakat yang Terpapar pandemi tersebut. tak terkecuali dengan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Seperti hal tersebut diatas berbagai upaya telah dilakukan PT PIM. Kali ini perusahaan Pupuk tersebut bekerjasama dengan Polda Aceh membantu masyarakat yang berdampak COVID-19 dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terpapar COVID-19 melalui Polda Aceh.

Bantuan diserahkan langsung oleh Vice President Humas Nasrun yang didampingi APV Humas Anidar dan diterima oleh Direktur Obvitnas Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Muji Ediyanto, SH, SIK yang didampingi AKBP Irwan, Banda Aceh, 26 Juli 2021.

Vice President Humas Nasrun  mengatakan, Bantuan yang diberikan tersebut sebanyak 200 paket sembako, dalam setiap paket berupa, Beras 10 kg, gula 1 kg, Minyak makan 2 ltr, Susu bendera 560 gram, teh sari wangi 50 gram.

"Bantuan tersebut akan disalurkan oleh Polda Aceh untuk masyarakat yang berdampak COVID-19 di wilayah kerja Polda Aceh."ujar Nasrun. Rabu 28 Juli 2021.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...