Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

PIM Bantu Kaum Dhuafa-Petani dan Tempat Ibadah di Aceh Utara

Penyerahan bantuan PT PIM kepada kaum Dhuafa.
A A A

LHOKSEUMAWE - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) kembali melakukan kegiatan Sosial untuk membantu warga Aceh Utara dalam rangka mewujudkan kesejahteraan umum dan sosial masyarakat di lingkungan Perusahaan.

Dalam kegiatan sosial tersebut PIM menyalurkan bantuan ke beberapa daerah di wilayah Ring II, yakni melakukan penyerahan bantuan kepada kaum Dhuafa, Nurhayati (53) warga desa Releut Timu. berupa material untuk renovasi bangunan rumah. Diserahkan langsung oleh Senior Vice Presiden Umum Saifuddin Noerdin ST, MSM didampingi oleh Plt Asisten Vice Presiden Jufri beserta staf.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Nurhayati didampingi Geuchik Desa Releut Barat Syamsul Zuhri, aparatur desa setempat, Nasruddin dan juga dihadiri oleh anggota Forbes DPRK Wilayah Barat H Anwar Sanusi, MSM.

Dalam sambutannya Saifuddin menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk pembangunan rumah, disamping itu Saifuddin juga berharap ada pihak-pihak lain yang dapat membantu untuk sama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Karena PT PIM tidak bisa bergerak sendiri dalam melakukan kegiatan sosial  seutuhnya, dikarenakan bantuan-bantuan sosial  juga disalurkan ke tempat-tempat yang lain," ujarnya.

Diwaktu yang sama, Saifuddin beserta  staf juga menyempatkan waktu untuk menyalurkan bantuan untuk Meunasah Releut Timu berupa fasilitas kipas angin sebanyak 5 (lima) unit sebagai fasilitas pendukung dalam beribadah.

Tak hanya itu, PIM juga melakukan penyerahan bantuan sosial di Desa Geulumpang Sulu Barat. Dalam penyerahannya, Saifuddin, menyerahkan bantuan berupa 1 unit Sumur bor yang akan digunakan oleh kelompok tani untuk membantu pengairan di area sawah tersebut.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PIM terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara agar meningkatnya sarana dan prasarana kesejahteraan sosial masyarakat,“ pungkasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...