Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

PGRI Bener Meriah Gelar Rapat Perdana

SAMSUDDINRapat perdana PGRI Kabupaten Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH– Pasca terpilihnya pengurus DPD PGRI Kabupaten Bener Meriah periode 2020-2025, DPD PGRI Bener Meriah mengelar rapat perdana. Senin (2/11/2020) bertempat di SDN Bale Atu Simpang Tiga.

Pertemuan pengurus DPD PGRI tersebut, membahas tiga agenda kerja PGRI kedepan diantaranya, rencana koordinasi serta temu ramah dengan forkopimda forkopimda plus, rencana musyawarah cabang, dan dan penertiban admistrasi anggota PGRI cabang Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Mahdi ketua bidang kerohanian dan pembinaan karakter bangsa PGRI Bener Meriah kepada media ini, Senin ( 2/11/2020).

Dikatakan Mahdi, rapat perdana tersebut dibuka oleh wakil ketua PGRI cabang Bener Meriah, Zaini Maktum S Ag MM. Sementara yang memberikan arahan dan sambutan disampaikan Ketua DPD PGRI Bener Meriah, Iwan Amna S Pd MM.

Dalam sambutanya, Ketua DPD PGRI mempertegas kembali komitmen DPD PGRI Kabupaten Bener Meriah untuk bekerja maksimal menuntaskan visi dan misi organisasi.

Untuk rencana musyawarah cabang, akan disusun agenda tersendiri dan itu tuntas diharapkan sebelum akhir tahun 2020 sudah terbentu kepengurusan cabang PGRI di 10 Kecamatan di Kaupaten Bener Meriah.

“Dalam musyawarah cabang tersebut akan diikuti oleh semua jenjang lembaga pendidikan mulai dari TK,RA,SD,MI,SMP,MTs,SMA,SMK,MA,SLB. Kesemua tingkat ini setiap kecematan akan membentuk panitia musyawarah sekaligus menentukan waktu dan tempat pelaksanaan konferensi musycab,"tutur Mahdi.

"Dalam pertemuan perdana ini, juga membicarakan tugas dan fungsi anggota kepengurusan dan penertiban kartu keanggotaan PGRI, diharapkan semua tugas dan roda organisasi ini akan berjalan seperti yang diharapkan," terangnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...