Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali didemo oleh Mahasiswa, Kamis (17/9). Aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Politik UIN Ar- Raniry Banda Aceh. Massa aksi unjuk rasa meminta Kepala Pemerintahan Aceh menjamin perlindungan terhadap petani dan nelayan sebagai upaya memastikan ketahanan pangan. Para pendemo membawa berbagai poster seperti "Buya Krueng Teudong-dong Buya Tamoeng Meuraseki"

PGK Aceh Tengah Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

ISTIMEWA.
A A A

BENER MERIAH - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Aceh Tengah menyalurkan bantuan untuk musibah kebakaran Simpang Tiga redelong Kabupaten Bener Meriah, Selasa, (18 /8/2020).

Ketua DPC PGK Aceh Tengah, Feri Yanto melalui rilis yang diterima media ini menyampaikan, pihaknya menyerahkan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga serta sejumlah baju layak pakai kepada keluarga korban kebakaran Kampung Pasar Simpang Tiga diterima langsung Reje Kampung Simpang Tiga, Khaidir.

Kata Feri, sebelumnya pihaknya mengelar aksi pengalangan dana selama dua hari di daerah Pasar Bale Atu dan Pasar Inpres Takengon dan daerah lampu merah simpang empat yang terkumpul sebanyak Rp1.300.000.

Lalu an uang tersebut langsung dibelanjakan dalam bentuk sembako dan kebutuhan rumah tangga lainya yang diserahkan kepada korban kebakaran.

"Alhamdulilah amanah masyarakat Kabupaten Aceh Tengah telah tersalurkan, semoga apa yang telah di amanahkan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit beban bagi korban musibah kebakaran tersebut dan keluarga yang terkena dampak kebakaran tersebut dapat di beri kesabaran oleh Allah," harap Feri Yanto.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...