Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Pasca Banjir Bandang

Petugas Mulai Bersihkan Lumpur di Jalan KKA

ISTIMEWA.
A A A

BENER MERIAH – Pasca terjadinya banjir bandang di jalan KKA tepatnya di Kampung Batin Baru yang berbatasan dengan Kampung Keresek Kecamatan Bandar. Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah bersama pihak kepolisian serta masyarakat mulai membersihkan lumpur dan material kayu yang menimpa badan jalan, Jumat (19/6/2020)

Dari salah satu akan Facebook atas nama Fadhlurrahman Waq Bathit yang sedang melakukan siaran langsung, terlihat personel Polisi dan personil pemadam kebakaran bahu membahu membersihkan lumpur di badan jalan tersebut dengan mengunakan mobil pedamam kebakaran.

Terlihat juga beberapa Polisi sedang mengatur lalu lintas jalan (Lalin). Karena ada beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat sedang melintas di jalan KKA.

Seperti informasi yang diperoleh media ini dari Ketua Rapi Bener Meriah, Mandala, banjir bandang tersebut terjadi pada pukul 13:30 WIB dan merusak kebun milik Sayuti.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...