Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Blang Sentang

SamsuddinPetugas gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di beberapa tempat untuk mencegah penularan Covid-19 dengan cara menyosialisasikan protokol kesehatan kepada warga
A A A

BENER MERIAH - Petugas gabungan menggelar Operasi Yustisi di penegakan kesehatan di Kampung Blang Sentang, tepatnya di Pasar Tumpah, Kamis, 6 Mei 2021. Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Iptu Karianto.

"Ini merupakan pekan terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Untuk itu perlu kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat guna memberikan imbauan, mengingat masih ada warga kita yang terjangkit Covid-19," kata Iptu Karianto.

Dia berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Operasi Yustisi yang melibatkan personil Polri, TNI, dan Satpol PP tersebut dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB. Selain melakukan imbauan, petugas gabungan juga turut membagikan masker terhadap masyarakat.

Pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut mengacu pada Peraturan Bupati Bener Meriah Nomor 21 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan pengendalian Covid-19 di Bener Meriah. Aturan tersebut menindaklanjuti Peraturan Gubernur Aceh Nomor 51 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan Corona Virus Disease 2019, penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Kegiatan di lapangan dipimpin oleh Kanit Bimas Polsek Bukit Aiptu Musmulyadi dan Komandan Pos Ramil Bukit Peltu Muryono. Operasi Yustisi juga melibatkan petugas dari Dinas Kesehatan.

"Kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker telah diberikan teguran lisan atau peringatan," katanya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...