Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Empat Tersangka Masuk DPO

Pesta Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi

ISTIMEWAPolisi mengamankan satu tersangka
A A A

ACEH UTARA - Personel Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara berhasil meringkus Mukti (33) saat pesta narkoba di sebuah gubuk di tengah kebun sawit di Gampong Tanjong Meunuang, Kecamatan Tanah Jambo Aye pada Selasa (29/9/2020).

"Tersangka Mukti berhasil kita ringkus karena kelelahan berlari untuk menyusul empat rekannya yang kabur kearah tambak lalu menyeberangi sungai,"kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri, Kamis (1/10/2020).

BACA JUGA:Gempa Bumi di Blang Pidie Tidak Berpotensi Tsunami

AKP Zulfitri menyebutkan, dalam kasus tersebut pihaknya meringkus seorang tersangka dan menetapkan 4 tersangka lainnya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Sebanyak 18 paket Narkoba jenis sabu seberat 2,91 gram kita amankan serta timbangan digital dan alat hisap sabu yang ditemukan dalam gubuk sebagai barang bukti," ujar AKP Zulfitri.

Dikatakan AKP Zulfitri, empat tersangka yang berhasil melarikan diri merupakan warga setempat, semua yang lolos itu sudah diketahui identitasnnya.

“Dalam pemeriksaan tersangka Mukti mengaku barang bukti sabu yang diamankan merupakan milik Ari (DPO), untuk proses lebih lanjut tersangka telah diamankan di Mapolsek Tanah Jambo Aye,” terang AKP Zulfitri.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...